Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 17 Mei 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 5218 85.78%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 5218 85.90%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 5218 82.52%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 5218 99.00%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 3601 85.50%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 5218 85.25%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 5218 86.00%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 5218 96.67%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 3601 87.45%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.23%