Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 26 April 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 801 84.61%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 801 85.21%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 801 81.49%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 801 99.25%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 801 84.21%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 801 83.93%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 801 85.14%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 801 97.07%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 801 86.49%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.49%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.465