Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 27 November 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 7097 85.76%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 7097 85.87%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 7097 82.57%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 7097 98.88%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 5480 85.52%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 7097 85.32%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 7097 85.96%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 7097 96.61%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 5480 87.30%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.20%