Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2023 s.d. 23 Maret 2023

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1006 85.31%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1006 85.09%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1006 81.59%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1006 97.89%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1006 84.02%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1006 84.32%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1006 85.29%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1006 96.40%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1006 85.56%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 87.27%