Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2023 s.d. 25 September 2023

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 2504 85.36%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 2504 85.54%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 2504 81.48%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 2504 98.26%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 2504 84.39%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 2504 84.76%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 2504 85.81%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 2504 96.39%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 2504 86.23%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 87.58%