Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 27 April 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 802 84.60%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 802 85.22%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 802 81.45%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 802 99.25%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 802 84.20%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 802 83.92%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 802 85.16%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 802 97.07%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 802 86.50%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.49%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.464