Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 30 Juni 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 5681 85.79%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 5681 85.90%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 5681 82.67%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 5681 98.99%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 4064 85.60%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 5681 85.32%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 5681 86.02%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 5681 96.66%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 4064 87.44%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.27%