Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 19 Maret 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 578 83.91%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 578 84.86%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 578 81.14%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 578 99.26%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 578 83.56%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 578 83.56%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 578 84.95%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 578 96.80%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 578 86.03%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.12%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.450