Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2023 s.d. 9 Desember 2023

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 3061 85.47%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 3061 85.52%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 3061 81.39%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 3061 98.46%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 3061 84.60%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 3061 84.87%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 3061 85.76%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 3061 96.45%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 3061 86.30%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.65%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.471