Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2023 s.d. 30 Mei 2023

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1647 85.37%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1647 85.22%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1647 81.45%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1647 98.06%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1647 84.15%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1647 84.50%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1647 85.61%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1647 96.28%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1647 85.90%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 87.39%