Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 28 September 2021

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 2853 85.83%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 2853 85.95%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 2853 82.63%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 2853 99.31%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1236 85.92%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 2853 85.42%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 2853 86.23%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 2853 96.50%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1236 88.21%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.45%