Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 11 Agustus 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 6101 85.86%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 6101 85.96%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 6101 82.73%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 6101 98.95%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 4484 85.67%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 6101 85.37%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 6101 86.07%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 6101 96.66%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 4484 87.47%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.30%