Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Periode 1 Januari 2021 s.d. 7 Oktober 2022

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 6682 85.82%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 6682 85.94%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 6682 82.68%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 6682 98.91%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 5065 85.59%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 6682 85.35%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 6682 86.01%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 6682 96.63%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 5065 87.37%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 88.25%