Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 21 Juli 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 1287 84.62%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 1287 85.22%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 1287 81.27%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 1287 98.97%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 1287 84.09%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 1287 84.11%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 1287 85.28%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 1287 97.05%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 1287 86.32%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.44%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.462