Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) Periode 1 Januari 2024 s.d. 21 April 2024

No
Uraian Pertanyaan
Jumlah Responden
Rerata Nilai
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya. 737 84.53%
2 Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan unit ini. 737 85.21%
3 Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan. 737 81.45%
4 Bagaimana pendapat saudara tentang kepastian biaya (ada pungutan tambahan tidak resmi). 737 99.36%
5 Bagaimana kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan oleh unit ini ? 737 84.16%
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam pelayanan. 737 83.89%
7 Bagamana pendapat saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. 737 85.14%
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. 737 97.12%
9 Bagaimana kualitas sarana dan prasarana pendukung pelayanan di unit ini? 737 86.43%

Survey Kepuasan Masyarakat = 87.48%

Indeks Kepuasan Masyarakat = 3.464